DPRD Apresiasi PSIS Promosi Liga 1

SEMARANG (asatu.id) Keberhasilan PSIS Semarang meraih promosi ke Liga 1 mendapat apresiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang. Sukses anak-anak besutan pelatih Subangkit menggapai kasta tertinggi sepakbola nasional merupakan hasil kerja kolektif seluruh elemen masyarakat Semarang.

“Atas nama legislatif (DPRD –red), saya mengucap terima kasih kepada jajaran manajemen, pengurus, pelatih dan pemain PSIS. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Semarang dan para suporter, Panser dan Snex, yang tidak henti-hentikan memberikan dukungan kepada PSIS selama berlaga di Liga 2,” kata Wakil Ketua Komisi B DPRD Semarang Danur Rispriyadi kepada asatu.id, di Semarang, Senin (5/12).

Sebagai bagian dari elemen masyarakat Semarang, Danur mengaku bangga PSIS bisa menembus Liga 1. Apalagi, lanjutnya, berlaga di kasta tertinggi sepakbola nasional sudah lama menjadi keinginan dan cita-cita PSIS, pengurus dan masyarakat Semarang.

Danur secara terus terang menyatakan kekaguman terhadap dukungan yang diberikan suporter PSIS Semarang, yakni Panser Biru dan Snex. Selama pertandingan Liga 2 digelar, Danur melihat dukungan masyarakat pecinta sepakbola Semarang kepada tim kesayangannya sangat tinggi.

“Hampir setiap laga PSIS selaku dibanjiri pendukung setianya, Panser dan Snex. Tidak cuma laga kandang, di laga tandang pun, para suporter terus memberi dukungan moril untuk PSIS,” paparnya.

Danur juga memberi apresiasi atas kebijakan yang dilakukan Pemkot Semarang kepada PSIS. Selain memberikan bonus kepada jajaran pengurus dan pemain, pemkot juga menjanjikan akan memberi bus untuk memfalitasi PSIS menghadapi musim kompetisi Liga 1 tahun mendatang. (is)

 

29

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan