Di Liga 1, PSIS Perlu Dukungan Masyarakat Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Perjuangan dan tantangan tim PSIS Semarang di kompetisi sepakbola nasional di tahun mendatang dipastikan semakin berat. Kepastian itu diperoleh selepas Laskar Mahesa mampu meriah juara ketiga pada kompetisi Liga 2 pada 2017.

“Keberhasilan tim kebanggaan masyarakat Semarang meraih promosi ke Liga 1 ini menuntut kerja keras dan dukungan jajaran manajemen, pengurus, pemain dan para suporter agar Laskar Mahesa Jenar bisa eksis di kasta tertinggi sepak bola nasional,” Wakil Ketua Komisi B DPRD Semarang Danur Rispriyadi kepada asatu.id, di Semarang, Senin (5/12).

Menurut Danur, sukses PSIS Semarang dengan merebut salah satu tempat di Liga 1 sangat dibanggakan masyarakat Semarang. Yang pasti, animo penonton Kota Semarang untuk menyaksikan dan mendukung penampilan tim kebanggaan di Liga 1 tahun mendatang akan semakin besar.

“Tampil di kasta tertinggi, PSIS perlu dukungan masyarakat pecinta sepak bola Semarang. Terima kasih atas dukungan elemen masyarakat Semarang sehingga PSIS bisa promosi ke Liga 1,” ujarnya.

Di sisi lain, Danur menilai naiknya PSIS ke kasta tertinggi persepakbolaan nasional akan membawa efef domino di sektor lainnya. Menariknya, lanjut dia, tidak hanya nama besar PSIS menjadi terangkat, namun Pemkot Semarang maupun masyarakat kota ini juga ikut menikmati atas keberhasilan tim asuhan Subangkit.

“Imbas dari suksesnya PSIS naik ke kasta tertinggi cukup banyak. Di antaranya ada peningkatan roda perekonomian masyarakat, nama Kota Semarang akan paparnya. (is)

 

16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan