80 Clothing Lokal Ramaikan Jakcloth di Wonderia

SEMARANG (asatu.id) – Jakcloth kembali hadir di Semarang. Pameran clothing dari berbagai merk distro ini diselenggarakan di halaman Wonderia. Pameran clothing yang sudah mulai dibuka sejak Jumat hingga Minggu (1-3), Desember 2017.

Acara yang diikuti oleh brand-brand lokal berjumlah 80 stand distro, tidak hanya itu saja Jackcloth turut menghadirkan beberapa penyanyi dan band Indonesia untuk memeriahkan acara tersebut.

Terdapat satu stand yang akan menarik perhatian para kawula muda yang hadir, khususnya untuk para pria. Stand Gatsby Hadir di Jackcloth dengan menawarkan promo potong rambut gratis.

Aji Pangarso, Marketing Comunication dari Gatsby kepada asatu.id, di Semarang, Sabtu (2/12), mengatakan untuk tampil stylist tidak hanya wanita saja, tetapi kaum priapun juga bisa. Untuk itu Gatsby hadir demi memberikan kesempatan para pria tampil keren.

“Saat ini Gatsby mengenalkan pomade baru agar para pria lebih stylist . Dan juga Gatsby tidak hanya produk hair stylist, tapi juga mendukung penampilan dari ujung kaki hingga rambut seperti parfum, body wash dan juga facial wash,” ujarnya.

Selain mengenalkan prodak baru, kata Aji Pangarso, bagi para pengunjung jack cloth yang membeli produk Gatbsy senilai 35K akan mendapatkan potong rambut gratis dari barber ternama di Kota Semarang, seperti Haircut Martabat dan juga Mamboo barbershoop di stand Gatsby. (is)

 

 

16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan