Supriyadi Berharap PSIS Juara Liga 1

SEMARANG (asatu.id) – Keberhasilan PSIS menuju liga 1 kancah sepak bola Indonesia membuat kekaguman dan kebanggaan untuk seluruh masyarakat kota semarang. Hal tersebut menjadi hal yang paling ditunggu klub kebanggan kota Semarang berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Selain Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang mengungkapkan kebanggaan kepada PSIS Semarang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Supriyadi juga merasa bangga terhadap prestasi PSIS tersebut.

“PSIS telah menunjukkan permainan yang luar biasa, membuat gol -gol yang luar biasa pula. tentunya ini merupakan suatu kekaguman dan kebanggaan dengan masuk ke Liga 1,” ujarnya (30/11).

Supriyadi berharap, setelah masuknya PSIS ke Liga 1 ini, kemudian bisa semakin maju dan menjadi jawara di perhelatan kompetisi di Liga 1. “Tentunya harapan kami PSIS bisa menjadi juara di Liga 1,” imbuhnya.

Senada dengan Supriyadi, Yanni, salah satu suporter setia PSIS mengunkapkan kegembiraan dengan masuknya PSIS Semarang ke Liga 1. ia pun berharap sama dengan Supriyadi, yakni semoga PSIS Semarang bisa menjadi juara di Liga 1. “Harus semangat lagi berjuang di Liga 1,” singkatnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *