EP Sajikan 3 Generation House to Trance

SEMARANG (asatu.id) – Mengawali bulan Desember, Entertainment Plaza (EP) akan mengadakan acara special dengan thema “3 Generation – A Journey House to Trance”. Acara special ini akan di geber secara special untuk para clubbers yang datang di hari Sabtu (2/12) malam dengan menghadirkan 3 generasi lokal movement Semarang.

Mulai dari Digitalexy, seorang DJ Senior di Kota Semarang yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga clubbers semarang. Kepiawaiannya memainkan EDM khususnya Trance memang selalu di nantikan anak clubbers dan tidak diragukan lagi, bahkan untuk kalangan DJ senior dari Jakarta pun yang mendengarkan pun cukup mengacungkan jempol untuk Digitalexy.

Selanjutnya ada Rizky Rival, lokal movement asal Semarang yang juga pandai memainkan musik EDM. Rizky mulai terjun di dunia DJ sejak dia sebagai mahasiswa di salah satu universitas Kota Semarang hingga saat ini dia berhasil lulus dan bekerja juga sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta di Semarang.

Terakhir adalah Bagus, yang saat ini dirinya masih tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Kota Semarang. Meski terbilang baru, tapi Bagus juga tidak kalah dengan seniornya Digitalexy dan RizkyRival. Bagus juga salah satu anggota organisasi yang memiliki jiwa DJ juga.

Semua acara ini dikemas sedemikian apiknya untuk menghapus kerinduan para clubbers akan musik House to Trance. Jadi jangan sampai melewatkan acara special ini, selain mereka bertiga akan hadir juga EPDJ Star, N2 Models, dan Alexis Dancer juga El-Rhytm Band home band Eplaza.

Informasi selanjutnya silahkan dapat langsung menghubungi di nomer 085298000092 (Ochenk), Reception 024 8452294, BBM 7D57785D, Twitter @ELoungeSMG / @EPlazaSMG, FB/Instagram @EPlazaSMG, atau datang langsung ke Ruko Gajahmada Plaza Lt 2 / B29 Simpang Lima – Semarang 50000.

15

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan