Keren, Warung Kopi Ini Tawarkan Pengalaman Baru Nikmati Kopi Lewat Aplikasi

Semarang (asatu.id) – Salah satu warung kopi yang ada di Kota Semarang dan menawarkan biji kopi pilihan beserta racikan kopi terbaik melakukan gebrakan.

ITEM Kopi Company™ yang dikenal memiliki ITEM Spot sejak 2012 berlokasi di Jalan Senjoyo 2 No. 54, Bugangan, Semarang Timur berusaha menularkan semangat lewat logonya yang baru dan cara baru menikmati kopi lewat aplikasi.

Membawa spirit nasionalisme ingin mengenalkan Indonesia secara utuh lewat produk single origin kopi maka banyak yang telah dilakukan untuk agar kopi yang ada di seluruh pelosok Indonesia bisa dinikmati dan dihargai.

Beberapa upaya yang juga telah dilakukan adalah bekerjasama dengan para petani kopi di seluruh penjuru daerah, dari Sabang hingga Merauke untuk menghadirkan kopi berkualitas.

Dengan semangat Nasionalisme ini, ITEM Kopi Company™ berinisiatif untuk melakukan perubahan untuk arah yang lebih baik lagi. Dengan memperkenalkan logo baru kepada masyarakat, ITEM Kopi Company™  memiliki harapan dan keyakinan pada seluruh masyarakat untuk ikut merasakan semangat baru yang terpancar pada logo baru tersebut.

Rizky Luqmansyah dan Yohana Pitra Edodya selaku Co-Founder dari ITEM Kopi Company™ kepada asatu.id mengungkapkan alasannya bertransformasi.

“Dalam perjalanannya, ITEM Spot bagian dari  ITEM Kopi Company™ dikenal menjadi warung kopi lokal di Semarang yang menyajikan biji kopi serta racikan kopi, diperkenalkan dengan semangat baru menjadi Warung Indonesia,”jawab Rizky Luqmansyah mewakili.

Diamini oleh pasangannya, Yohana Pitra Edodya juga menceritakan bahwa spirit baru dengan Warung Indonesia hadir juga tak kalah penting hadir untuk memberikan kesempatan kepada para penikmat kopi berperan aktif dalam menghargai dan mengapresiasi Indonesia lewat kopi.

Keduanya juga sepakat dengan logo baru menandakan semangat baru bahwa Warung Indonesia bisa menjadi wadah dan membuka kesempatan lebar bagi para penggiat industri kreatif yang ingin berbagi pengalaman dan keahlian dari bisnis yang tengah dijalankan.

Selain itu, gebrakan baru dari ITEM Kopi Company™ yang menarik yaitu berusaha memberikan pengalaman baru kepada para penikmat kopi lewat aplikasi. Aplikasi berbasis android ini memiliki berbagai layanan fitur yang tersedia. Mulai dari radio online yang bisa memanjakan para penikmat kopi sebagai hiburan hingga berbagai artikel menarik seputar kopi yang tersedia untuk mengedukasi.

Satu lagi fitur yang nantinya akan menjadi andalan yaitu berbelanja kopi lewat aplikasi ini. “Aplikasi masih terus didevelop nantinya menjadi cara untuk mengenalkan Warung Indonesia kepada para penikmat kopi di daerah manapun hingga di belahan dunia manapun. Tujuannya mengenalkan berbagai cita rasa kopi terbaik yang ada di seluruh pelosok Indonesia,”optimis Rizky.

46

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan