Pererat Keakraban, Harris Hotel Ajak Wartawan Main Futsal

SEMARANG (asatu.id) – Tim futsal Wartawan A menjadi juara dalam turnamen futsal mini bertema Media Sport Gathering Harris Hotel Sentraland Semarang di Fanny Futsal. Acara yang dihadiri wartawan dari berbagai macam media, baik cetak, elektronik, dan online ini berlangsung meriah.

General Manager Harris Hotel Sentraland Dadang Kurniawan, mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka grand opening hotelnya pada awal tahun mendatang. Diakuinya, dengan kegiatan gathering, tersebut menjadi alat untuk menjalin kekerabatan.

“Ada 4 tim dalam fun futsal ini. Dalam pertandingan penyisihan tim wartawan A bertemu dengan tim Harris. Sedangkan tim wartawan B, bertemu dengan tim wartawan C,” ujarnya, Jumat (24/11) malam.

Di babak final, tim wartawan A berhasil mengalahkan tim wartawan C dengan skor cukup telak yakni 15-9. Alhasil, tim wartawan A yang digawangi Wahid dan Jaka Nuswantara (Wawasan), Widodo (SM Cyber), Krisna (Kompas TV), Aji (Jateng Pos), Diaz (Radar Semarang) dan Saniti (RRI) menjadi juara dan meraih uang pembinaan Rp 1 juta.

Ditambahkan, pihaknya akan terus kegiatan serupa yang memadukan kekuatan hotel dan media. Baik dalam bentuk kegiatan olah raga maupun kegiatan lain yang bersifat fun.

Sementara itu, Koordinator futsal wartawan Jota Jati menambahkan, bahwa pihaknya membutuhkan sparring futsal demi menjaga kebugaran diluar jam kerjanya sebagai wartawan.

“Harus diakui jika rekan-rekan jurnalis ini jarang sekali berolahraga karena padatnya jadwal liputan. Gathering dengan format semacam ini membantu kami untuk tetap berolahraga namun tetap fun dan enerjik,” tukasnya.

34

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan