CCAI Terima Sertifikat Penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan atas Kontribusi dalam Pengembangan Pelatihan Tenaga Kerja

SEMARANG (asatu.id) – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menerima penghargaan dari Kementerian Ketenagakerjaan RI – Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produkktivitas atas kontribusi perusahaan dalam mendukung program pengembangan pelatihan tenaga kerja Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produkktivitas Drs. Bambang Satrio lelono M.A., kepada perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, Yuriko Sophia Feliciani selaku National Manager CDES dalam kegiatan penutupan Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional VI Tahun 2017.

Rangkaian kegiatan Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional VI Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 21 November hingga 24 November 2017 di Gedung Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK), Semarang, dan dihadiri oleh lebih dari 108 instruktur dari seluruh Balai Pelatihan yang ada di Indonesia.

“Kami sangatlah senang dan bangga bisa menjadi bagian dari program pengembangan pelatihan kerja oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI. Sejak tahun 2015, Coca-Cola Amatil Indonesia telah bekerja sama dengan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung, dan kini kami telah menjalin kerja sama dengan banyak Balai Pelatihan di Indonesia, termasuk Medan, Semarang, hingga Sorong di Papua,” ujar Yuriko Sophia Feliciani.

Sebagai salah satu perusahaan penjualan, manufaktur, dan distribusi minuman terkemuka, CCAI memiliki mesin pendingin terbanyak di Indonesia sebagai salah satu aset operasional yang paling penting.

Saat ini CCAI telah menjalankan inisiatif pelatihan penanganan mesin pendingin yang ditujukan kepada peserta program magang CCAI untuk membantu meningkatkan kapabilitas para peserta pelatihan.

77

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan