Susah Sinyal Kocok Perut Penonton Semarang

SEMARANG (asatuid) – Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour digelar di Kota Semarang, Minggu malam (19/11). Pada acara yang diselenggarakan di Star Hotel,  para cast Susah Sinyal berhasil mengocok perut ratusan penonton. Dimulai pukul 17.00 WIB, Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour dibuka para komik Stand Up Indo Semarang.

Sebanyak tiga komika lokal berhasil membuka acara tersebut. Mereka adalah Rendy, Ipin, Agung Pindang, dan Jebolan Suca 3 yang tergabung dari Stand Up Indo Semarang mampu menghibur ratusan penonton malam itu. Sebagai komika lokal merasa bahagia bisa menjadi pembuka rangkaian Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour.

Menurut Ernest Prakasa selaku sutradara dan pembawa acara Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour, kota-kota yang sudah didatangi seperti Jakarta, Karawang, Cirebon, Bogor,Yogyakarta dan Solo selalu ramai penonton. Bahkan, tiket yang disediakan pun selalu ludes terjual.

Saat Ernest Prakasa keluar untuk berstan up, sontak membuat penonton histeris hingga ada yang mengeluarkan air mata.

“Saya senang sekali dengan sambutan dari penonton Semarang, Asik sekali dan Saya Berdoa semoga saat pemutaran perdana film Saya ini, Saya bisa berjumpa Semarang lagi,” ujar Ernest Prakasa yang juga sutradara, penulis, sekaligus pemain dari film Susah Sinyal yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2017.

Acara tersebut semakin pecah dengan tampilnya Muhadkly Acho, Yusril Fahriza, Ananta Rizky, dan ditutup dengan apik oleh Aci Resti. “Saya sangat berterima Kasih kepada penonton yang sangat antusias, jangan lupa nonton Susah Sinyal ya,” papar Ernest Prakasa. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *