Rayakan HUT Ke 50, Accor Hotels Buka Pintu ‘Pahlawan’ Lingkungan Sekitar

SEMARANG (asatui.d) – Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-50 tahun Accor Hotels menyambutnya dengan mengundang para “pahlawan” lingkungan sekitar di Restaurant La Table, Ibis Hotel Semarang Simpanglima, Selasa (21/11).

Pada kesempatan ini Ibis Hotel menghadirkan pahlawan lingkungan sekitar warga Pekunden yang tinggal di sekitar hotel yang berprofesi sebagai Linmas, tukang becak, perangkat kelurahan, petugas kebersihan, tukang parkir sebanyak 50 orang untuk ikut merayakan ulang tahunnya dengan mengajak mereka makan siang.

Executive Secertary Ibis Simpang Lima Kristian Ayu kepada asatu.id mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang menjadi pahlawan bagi area lingkungan hotel dan pahlawan bagi keluarga mereka.

Menurut Ayu, kegiatan global ini merupakan sebuah kesempatan bagi accorhotel group dan lebih 250.000 karyawanan untuk berterima kasih kepada mereka yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar. “Dengan berbagi dalam kebersamaan diharapkan ke depannya kegiatan ini akan terus berlanjut untuk menyambung silahturahmi,” pungkas Ayu. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *