Friendly Game, Tim Wartawan Tundukkan Tim Bank Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Tim futsal wartawan menjalani laga persahabatan bersama tim Bank Jateng, di Radja Futsal Gayamsari, Selasa (14/11) malam. Pada pertandingan itu akhirnya dimenangkan tim wartawan dengn skor tipis 12-10.

Jalannya pertandingan kedua tim berlangsung sengit. Kedua tim saling tukar serangan dan menunjukkan skema bermain yang apik untuk ditonton.

Tim wartawan yang dikomandoi Alkomari (Jateng Pos) berhasil menundukkan tim Bank Jateng yang diperkuat pemain maestronya, seperti Setia Dharma (Pimpinan Cabang Salatiga) dan Hendrik Singers.

Kedua tim saling bermain terbuka. Jual beli serangan diperlihatkan, walaupun terkadang terlihat duel benturan badan tak terhindarkan saat pertandingan berlangsung.

Gol jarak jauh dari 3/4 lapangan dicetak penyerang tim wartawan Lucky (RRI). Tembakan melesat deras menuju gawang tim Bank Jateng yang tak bisa dibendung kiper lawan. Alhasil, tim wartawan menyudahi perlawanan tim Bank Jateng dengan skor 12-10.

Kapten Tim Wartawan Alkomari menegaskan latihan bersama dapat meningkatkan sinergi antar kedua belah pihak. Terlebih dalam waktu dekat, tim wartawan juga akan menggelar turnamen internal.

“Ini sekaligus mengukur kemampuan dan kekompakan kami di lapangan. Dan juga sebagai ajang persiapan tim dalam turnamen Futsal dekat ini,” ujarnya.

Pimpinan Bank Jateng Cabang Semarang Suprojo menjelaskan pertandingan hanya merupakan persahabatan. Sebuah eksebisi sebelum mereka menjalani turnamen futsal Askrindo se-Jateng di Semarang akhir bulan ini.

“Ya sekalian refreshing bersama rekan-rekan wartawan, olahraga bareng biar bisa sehat bareng-bareng,” tukasnya. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *