Umumkan Cagub dan Cawagub Jateng, PDIP Tunggu Momentum

SEMARANG (asatu.id) – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri belum menyinggung bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Jateng dalam rapat internal konsolidasi tiga pilar, di Kantor DPD PDIP Jateng Panti Marhen, Jalan Brigjen Katamso, Karangtempel, Kota Semarang, Kamis (9/11).

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto. Dia mengatakan rekomendasi cagub dan cawagub akan diumumkan pada momentum yang tepat, di mana dilakukan secara bertahap.

“Kapannya ya ditunggu saja, seperti teman-teman media mencari informasi, ya kami akan informasikan bertahap,” ujarnya seusai rapat konsolidasi.

Menurut Hasto, saat Megawati Soekarnoputri menentukan momentum yang tepat, seluruh jajaran partai sudah siap mengemban tugas.

“Untuk saat ini, terpenting, jajaran partai turun ke bawah menyatu dengan kekuatan rakyat, membangun wajah partai bukan hanya wajah kekuasaan, namun wajah yang memberdayakan rakyat, wajah yang mengedepankan kebudayaan dan ideologi bangsa,” pungkas Hasto.

Rapat konsolidasi yang berlangsung tiga jam itu, Megawati hadir didampingi Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, Agus Wilujeng (anggota DPR RI), ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan jajaran anggota partai terkait.

Megawati juga menyaksikan festival kekayaan pangan Jateng, yang digelar di halaman kantor DPD PDIP Jateng Panti Marhen di Jalan Brigjen Katamso, Karangtempel, Kota Semarang. (isan)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *