The Abimanyu Apartement Tawarkan Unit Investasi Properti

SEMARANG (asatu.id) – Konsep unit bertipe studio menjadi andalan di The Abimanyu Apartement. Memiliki luas 5,5 meter x 3,6 meter diklaim sangat cocok untuk calon pembeli yang ingin berinvestasi properti dengan cara disewakan.

Hal tersebut disampaikan, M Paputungan, Supervisor The Abimanyu Apartement. Ia mengatakan, unit bertipe Studio ini berbeda dengan tipe one bedroom. Dimana sering terlihat, tipe one bedroom memiliki sekat atau ruang tersendiri untuk temapt tidurnya.

“Jadi tipe Studio ini banyak orang menilai sama dengan tipe one bedroom. Tapi sebenarnya berbeda. Kalau tipe Studio itu seperti hotel, orang buka pintu, langsung Bedroom. Tapi ditambah Kitchen set untuk memasak,” ujarnya.

Mengedepankan tipe Studio yang menjadi prioritas, ditambah lokasi yang tak jauh dari universitas, dinilai bakal menjadi sumber investasi persewaan unit apartement yang menjanjikan.

“Kita sudah melakukan survey, tipe studio ini memang yang paling laris unutk investasi unit apartement untuk disewakan. Jadi tipe studio ini seperti kos-kosan eksklusif,” imbuhnya.

Dirinya menerangkan, saat ini, kos-kosan eksklusif masih menjadi favorit mahasiswa luar kota yang menuntut ilmu di Semarang. Untuk itu, pemilihan apartement bertipe studio sangat cocok bagi para investor. Dimana ia menyebutkan, Abimanyu Apartemen juga memberikan sederet fasilitas pendukung bagi penghuni apartement. Antara lain, lapangan futsal, fitness center, kolam renang, jogging trek berkonsep boulevard.

“Kita juga memberikan fasilitas kolam renang khusus bagi perempuan berjilbab. Ini satu-satunya di Semarang saat ini,” katanya.

Terkait harga, The Abimanyu Apartement mematok harga Rp 399 juta untuk tipe unit apartement andalannya tersebut.

Selain itu, The Abimanyu Apartement juga akan melakukan open house show unit, mulai Sabtu (4/11) untuk memberikan gambaran kepada calon pembeli terkait luasan, dekorasi, tata letak dari unit tersebut.

“Ini kita berikan gambaran bagi calon pembeli agar dikemudian hari tidak merasa kecewa karena adanya perubahan dari contoh yang biasanya hanya dilihat di brosur. Jadi kita persilahkan calon pembeli melihat di show unit ini,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *