‘Isoplus City Run’ Meriahkan Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Minuman isotonik Isoplus kembali menggelar event “Isoplus City Run”. Kali ini, acara diselenggarakan di Semarang. Pada event yang diselenggarakan di 16 kota ini, Semarang merupakan kota ketiga dalam rangkaian Big City Series digelarnya Isoplus City Run.

Heppy Heriyanto GM PT Inti Daya Rajawali Semarang mengatakan, ada lima kota besar yang termasuk dalam “Isoplus City Run” ada Big City Series. Yakni, Jogja, Solo, Semarang, Malang, dan Surabaya.

Heppy menerangkan, para peserta yang mengikuti big city series dari awal, bisa mengumpulkan mendali yang didapat. Nantinya, medali tersebut bisa digabungkan dan menjadi satu kesatuan yang unik.

“Ada dua kategori di “Isoplus City Run” kali ini. 5 Km dan 10 Km. Dimana rutenya kita lewatkan di obyek wisata Semarang, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Kampung Pelangi,” imbuhnya, Minggu (22/10).

Ia menambahkan, acara  “Isoplus City Run” di Semarang terbilang sukses. Di mana sekitar 800-an pelari dari Semarang dan luar Semarang ikut berpartisipasi dalam Big City Series tersebut.

“Untuk menambah kemeriahan, kita berikan hiburan DJ Corner, lebih spesial lagi ada brand ambasador kita yaitu Christian Sugiono yang turut memeriahkan acara dengan mengibarkan bendera start. Dan hadiah yang kita sediakan totalnya mencapai Rp 32 juta” imbuhnya. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *