Manjakan Pengunjung, Hotel Horison Tawarkan Waroeng Dimsum

SEMARANG (asatu.id) Hotel Horison Semarang berusaha terus memanjakan para tamu dan masyarakat sekitar. Hotel yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan no 2 Kota Semarang pada bulan Oktober ini menawarkan tempat nongkrong yang asik kepada para pengunjung, yakni Waroeng Dimsum.

Public Relation Hotel Horison Semarang, Adjeng Tunjung, pada siaran persnya kepada asatu.id, Selasa (17/10), mengatakan Waroeng Dimsum yang terletak di hotel ini buka selama 24 jam,  akan memanjakan lidah pengunjung yang menginap hotel dan masyarakat pecinta dimsum.

“Aneka dimsum tersedia di Waroeng Dimsum ini. Dimsum dengan citra rasa enak, dan pasti memanjakan lidah para pecintanya,” kata  Adjeng Tunjung.

Menurut dia, Waroeng Dimsum kali ini memberikan warna lain, karena menyajikan menu baru. Menu baru yang disajikan tersebut yaitu, Special Menu on wardim Mie Jowo berupa mie goreng jowo dan mie kuah jowo. Diharapkan  menu baru ini mampu membuat para pecinta kuliner menikmati mie jowo ala bintang 5.

“Mie jowo ala hotel bintang 5 ini rasanya lezat serta menggugah selera para pencinta mie. Menu ini cocok sekali disantap kala malam hari ketika musim hujan seperti sekarang,” ujarnya.

Kenikmatan mie jowo semakin lengkap dengan  tambahan  pangsit, dan bawang goreng yang gurih. Paduan bumbu ini dipastikan akan menambah selera para pengunjung saat menikmatinya. Belum lagi dengan harganya yang terjangkau.

Bagi anda para pecinta kuliner jangan sampai melewatkan mie jowo goreng dan mie jowo kuah yang tersedia di Wardim Hotel Horison Semarang. (anin)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *