Lepaskan Penat, Nikmati Afternoon Tea Solusinya

Melia Mulyo selaku Assistant Marketing Communication Manager Crowne Plaza Semarang

Salah seorang pengunjung Crowne Plaza Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Gris Restaurant Hotel Crowne Plaza Semarang yang terletak di Jalan Pemuda No. 118 Semarang, kembali hadirkan promo “Afternoon Tea” yang diadakan di lantai 7 Crowne Plaza. Promo ini bisa dinikmati setiap hari mulai bulan Oktober 2017 pukul 14.00 hingga 18.00 dengan harga Rp. 85ribu per pax.

Melia Mulyo selaku Assistant Marketing Communication Manager Crowne Plaza Semarang, menjelaskan alasan mengangkat promo Afternoon Tea. Menurutnya, jamuan minum teh sudah sejak lama menjadi tradisi beberapa negara di Eropa, terutama Inggris.

Selain ingin mengenalkan konsep Afternoon Tea kepada warga Semarang, tren minum teh kini tengah digandrungi generasi milenial sebagai bagian dari gaya hidup modern.

Ditambahkan pula bahwa konsep Afternoon Tea juga masih jarang digelar oleh beberapa hotel yang ada di kota Semarang sehingga Hotel Crowne Plaza menangkap peluang tersebut.

“Biasanya para pekerja selesai makan siang ada yang masih perlu dibahas atau meeting dengan kolega dan bisa juga untuk arisan. Melalui Afternoon Tea ini kami harap bisa memfasilitasi mereka yang ingin ngobrol santai atau mereka yang sudah bosan untuk meeting di kantor. Dengan adanya program Afternoon Tea ini banyak menu yang disediakan dengan berbagai macam. ” tuturnya, Kamis (5/10).

Melia juga menambahkan bahwa menikmati Afternoon Tea di Hotel Crown Plaza dapat memberikan pengalaman yang berbeda. Banyak menu hidangan yang ditawarkan dengan konsep buffet sehingga pengunjung bisa memilih menu varian apapun.

Ada pula beberapa menu wajib untuk promo Afternoon Tea seperti scones yang dirasa cocok disandingkan dengan teh ataupun kopi.

Promo yang digelar selama lima jam penuh dimulai pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 18.00 WIB.  Pengunjung dapat bebas menikmati semua yang tersaji di menu Afternoon Tea.

Suasana pun akan semakin santai dan nyaman karena Gris Restaurant juga menawarkan pemandangan yang indah. Berada di lantai 7 membuat mata Anda dimanjakan dengan pemandangan matahari tenggelam di tengah kota. Belum lagi ada balkon dan kolam renang yang melengkapi untuk menghabiskan sore setelah penat bekerja. (Anin)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *