NOAH Siap Hentak Panggung USM Fiesta 2017, Catat Tanggalnya!

NOAH siap hentak Semarang

NOAH siap hentak Semarang

SEMARANG (asatu.id)  – Universitas Semarang (USM) akan menggelar agenda spektakuler USM Fiesta 2017 November mendatang. Perhelatan USM Fiesta rencananya akan diselenggarakan di Halaman Kampus USM, Jalan Arteri Soekarno Hatta, Tlogosari, Semarang, Sabtu (11/11) mendatang.

Kepala Humas USM, Boma Kriadutama menuturkan bahwa ajang kreasi USM Fiesta tahun ini yang bertemakan “Bring Up Your Soul” tersebut akan menghadirkan penampilan utama dari band papan atas, NOAH. Band yang digawangi oleh Ariel ini memang memiliki banyak penggemar di Kota Semarang sehingga agenda ini dipastikan akan ramai dan heboh.

Tak hanya NOAH, imbuhnya, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Virzha, penyanyi jebolan Indonesia Idol. Beberapa band lokal seperti Kawan lama, Figura Renata juga mendapatkan kesemapatan untuk ujuk gigi. Tak ketinggalan salah satu band indie Semarang yang juga dinantikan penampilannya Serempet Gudal terlibat untuk  memeriahkan panggung USM Fiesta kali ini.

Sementara  biaya tiket masuk untuk menyaksikan agenda besar ini dibagikan dalam beberapa kategori.

“Kami menyediakan tiket dari mulai presale 1 (sold), presale 2 (45k), presale 3 (50k) dan OTS (60k), untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Wulan 085712005310,”promosi Boma dalam rilis yang disampaikannya kepada redaksi asatu.id, Kamis (5/10)..

Namun dipastikan oleh Kepala Humas USM ini bahwa tiket akan siap pada saat acara dalam jumlah yang terbatas. Sehingga bagi yang ingin datang wajib mengikuti berbagai informasinya dalam media social dengan akun instagramnya @usm_jaya & @usmfiesta.

“Tiket akan ada pada saat on the spot tapi terbatas,” katanya lagi.

Ditambahkan pula oleh Boma bahwa para penggemar Noah di Semarang akan puas karena band top Tanah Air ini akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hitsnya selama satu jam penuh.

Selain menghadirkan NOAH, agenda rutin setiap tahun ini juga memeriahkan acara dengan beberapa kegiatan lainnya. Mulai dari fiesta camp, community expo, fun games, food bazar, band jamming, stand up comedy hingga aksi mural art yang juga akan membuat banyak pengunjung betah berlama-lama.

Boma juga menjelaskan dengan kegiatan yang diusung USM kali ini akan semoga semakin dapat mencuri hati kalangan masyarakat umum.

“Selain itu juga makin jaya, semakin gemilang, dan terus dipercaya masyarakat untuk menjadi jenjang pendidikan pilihan yang selalu ada di hati,” harapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *