Niko Speaker Aktif  Akan Temani Slank Kemanapun

SEMARANG (asatu.id) – PT Niko Elektronik Indonesia perkenalkan jargon baru mereka, yaitu speaker aktip. Dimana meraka mengandeng grup band Slank sebagai brand ambassador mereka.

Perusahaan tersebut melakukan launching produk Niko Speaker Aktif dengan take line “Nyalakan Bass Loe”, di Crowne Plaza, Minggu (1/10)

“Kali ini kami akan memperkenalkan tiga produk baru, dimana hal ini menjadi langkah besar kami untuk menginvasi secara besar-besaran pasar speaker aktif di Indonesia. Terlebih lagi produk Niko Speaker Aktif bersama Slank. Produk bergaya stylish secara desain dan mumpuni dari isis suara, khususnya bass. Ketiga produk ini telah kami sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, yaitu watt kecil, suara tetap nendang,” ujar Siswo Handoyo, Managing Director PT Niko Elektronik Indonesia.

Penambahan lampu LED  pada bagian bass-lah yang membuat Niko Speaker Aktif ini tampil semakin stylish dan modern.

Terdapat tiga produk baru yakni tipe Atomic 35 watt, Dynamic 55 watt dan Cannon 105 watt.

Produk tersebut telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, USB Player input, remote control, SD card, FM radio, AV input dan bombass technology, yang membuat suaranya lebih keras dan nendang.

Niko Speaker Aktif ini dibandrol degan harga yang cukup murah sekitar Rp 300.000 hingga Rp 600.000,-an dimana masyarakat mampu mendapat speaker dengan kwalitas bagus dan fitur sama seperti speaker aktif harga juta-an.

Band sekelas Slank-pun mengakui bahwa, mereka sangat bersemangat saat dipilih untuk menjadi Brand Aambassador dan menjajal Niko Speker Aktif .

“Hadirnya Niko speaker aktif tentunya akan menjadi jawaban atas kebutuhan para pendengar musik yang membutuhkan speaker berkualitas dengan harga terjangkau. Gue pun yakin kalo Niko Speaker Aktif ini bakal mampu jadi yang speaker nomer satu.” kata Bimbim Slank.

“Speaker aktif ini kebetulan dekat kehidupan Slank, yakni sound musik. Kemana pun kita manggung, kita cuma mau soundnya Niko Speaker Aktif.” tambah Kaka Slank.

Niko yang berkantor pusat di Semarang, kini telah memiliki 24 kantor penjualan di Indonesia, Mulai dari Medan hingga Jayapura.

Demi menunjang ketersediaan produk, Niko speaker aktif juga memiliki jalur distribnusi merata diberbagai kota besar diantaranya Jakarta, Bandung, Cirebon, Purbalingga, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Lampung dan Palembang.(Dhino)

135

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan