Hendi Luncurkan Tagline Anyar Haornas

SEMARANG (asatu.id) –  Dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2017, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi meluncurkan tagline Bangga Olahraga. Tagline tersebut memiliki kepanjangan Sambang Warga Sambil Olahraga.

Dengan tagline tersebut dimaksudkan agar gerakan membudayakan olahraga selalu ada di setiap warga masyarakat Kota Semarang, masyarakat semakin hebat berolahraga, aktif bergerak, sportif, guyup dan sengkuyung menjalin persaudaraan.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi ini menegaskan, bahwa olahraga juga merupakan  sebagai upaya pembangunan Kota Semarang.

“Urusan pembangunan bukanlah hanya tentang membangun, tetapi juga merangsang pembangunan untuk dapat tumbuh secara mandiri,” ujarnya saat peringatan Hari Olah Raga Nasional ke-34 tingkat Kota Semarang di lapangan sepak bola Sembung Harjo, Kecamatan Genuk sejak Jumat (29/9) pagi.

Dalam peringatan itu, ribuan warga Semarang memadati dan tumpah riuh berdatangan melihat sejumlah kegiatan diselenggarakan mulai dari senam massal, lomba enggrang, hingga pertunjukkan marching band.

Berbagai hadiah berbagai kejuaraan lomba juga sekaligus diserahkan Wali Kota Hendi dalam kesempatan tersebut. Diantaranya kejuaraan sepak bola yang dimenangkan Kelurahan Wonosari, kejuaraan tenis meja yang dimenangkan Kelurahan Pedurungan Tengah serta Kelurahan Sukorejo, dan kejuaraan sepak takraw yang disabet Kelurahan Miroto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *