6 Paket Umroh di Undi Pada Tabungan iB Bima Bank Jateng

PURWOKERTO (asatu.id) – Bank Jateng mengelar undian Tabungan iB BIMA periode I Maret – Agustus 2017. Pengndian tersebut dilakukan di Kantor Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto di jalan Overste Isdiman No 532 A Purwokerto, Kamis (28/9).

Direktur Operasional dan Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Jateng, Hanawijaya menjelaskan, kegiatan ini merupakan aspresiasi terhadap para nasabah sudah mempercayakan pengelolaan keuangannya kepada Bank Jateng.

Untuk hal itu pihaknya menyediakan paket umrah ini diberikan kepada 12 nasabah Tabungan iB Bima yang beruntung.

“Ada 6 paket umroh hadiah utama yang sudah kami siapkan pada tiap semesternya, pada intinya bahwa kepercayaan nasabah ini akan memberikan dampak positip bagi pertumbuhan ekonomki di Jawa Tengah,” katanya.

Terlihat juga Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto, Dr Ali Rokhman, Kepala Kantor Kementerian Agama, Mughni Labib dan perwakilan Universitas Muhammadiyah Purwokerto ini nasabah yang berhak menerima paket umrah adalah Emy Sulistyaningsih nasabah Bank Jateng Syariah Cabang Semarang, Kantor Keuangan UMS nasabah Bank Jateng Syariah Cabang Pembantu (Capem) UMS, Asih Ernawati (Cabang Syariah Purwokerto), Kusnandar (Capem Syariah Sukoharjo), SMK Muhammadiyah 2 Karanganyar (Cabang Syariah Surakarta) dan Istiani Banu Astuti (Capem Syariah Semarang Barat) yang datang meyaksikan undian tersebut.

Hana menambahkan, kinerja Bank Jateng hingga semester I. Saat ini total aset yang dimiliki mencapai Rp 61,80 triliun dengan kontribusi UUS sebesar Rp 3,02 triliun atau mengalami pertumbuhan sebesar 22,32 persen (YoY) dari posisi akhir semester I tahun 2016 sejumlah Rp 50,52 triliun.

“Untuk itu, Bank Jateng Syariah memiliki 172 jaringan kantor di seluruh Jateng yang terdiri dari 4 Kantor Cabang Syariah, 10 Kantor Capem Syariah, 8 Kantor Kas Syariah dan 150 Layanan Syariah. Kami akan terus mengembangan dari sisi tehnologi informasi guna meningkatkan pelayanan bagi nasabah serta dapat menumbuhkan perekonomian di Jateng,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *