Half Marathon Kaskus Kudus 2017, Nur Shodik Sabet Juara 1

KUDUS (asatu.id) – Half Marathon Kaskus Kudus 2017 keluar jadi juara yakni Nur Shodik (24) dengan menempuh jarak 21K pada, Minggu (24/9).

Shodik sapaan akrabnya dengan nomor urut peserta 2617 berhasil menjadi yang tercepat dan berhakembawa uang tunai sebesar 12 juta.

“Saya merasa bersyukur dengan apa yang telah saya raih hari ini. Tak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kaskus dan Pemkab Kudus yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut,” katanya.

Dirinya mengaku, bahwa untuk mengikuti lomba ini sudah dipersiapkan sebaik mungkin. Ia juga mengatakan, malakukan latihan setiap hari dengan jarak 21 kilometer.

“Juara ini merupakan yang ketiga saya di 21 Kilometer dsri beberapa lomba yang pernah saya ikuti,” kata laki-laki saya yang tengah mempersiapkan mengikuti seleksi di Asian Game di tahun 2018.

Sementara itu Bupati Kudus Mustofa mengapirasi penyelenggaraan Half Marathon Kaskus Kudus, pasalnya bukan hanya peserta saja tetapi seluruh masyarakat Kudus menyambut setiap rute yang di lewati.

“Saya atas nama kepala daerah semoga event akbar ini bisa mempunyai manfaat yang luar biasa bagi masyarakat. Saya juga berharap kegiatan ini bisa diselenggarakan setiap tahunnya,” tukasnya.

Chief of Marketing Kaskus Ronny Sugiadha, mengungkapkan, banyak terimakasih. Karena sudah kegiatan ini banyak di support oleh Pemerintah Kabupaten Kudus.

Ia menjelaskan, Half Marathon Kaskus Kudus 2017 diikuti sebanyak 3100 Runner dari dalam maupun luar Kota Kudus.

“Mereka terbagi menjadi 500 peserta untuk kategori Half Marathon (21K), 1.000 peserta untuk kategori 5K, 1500 peserta untuk kategori 5K, dan 100 peserta untuk Kid Fun Run (1K),” paparnya.

Terlihat juga beberapa atlet nasional juga turut memeriahkan KKHM ini. Di antaranya juara dunia bulutangkis Hastomo Arbi, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Sigit Budiarto, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.(Dhino)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *