3100 Runners Ikuti Kaskus Kudus Half Marathon

Kaskus Kudus Half MarathonKUDUS (Asatu.id) – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Kudus ke 468, Pemerintah Kabupaten Kudus bekerja sama dengan Kaskus mengelar Kaskus Kudus Half Marathon diikuti 3100 peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah di alun-alun simpang tuju Kota Kudus, Minggu (24/9).

Dengan dibuka langsung oleh  Ronny Sugiadha, Chief of Marketing KASKUS , R. Budi Hartono serta Bupati KUDUS H. Mustopha. KASKUS Kudus Half Marathon memiliki 4 kategori yang dilombakan yaitu Half Marathon (21K), 10K, 5K dan Kids Fun Run (1K).

Ikut memeriahkan beberapa atlet nasional juara bulutangkis yang mengikuti KASKUS Kudus Half Marathon: juara bulutangkis dunia asli Indonesia yaitu Hastomo Arbi, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Sigit Budiarto, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang berlari bersama para peserta lomba.

Dalam ini juga ada festival Kuliner Khas Kudus hingga Gelar Festival Karnaval Budaya serta dimeriahkan dengan panggung hiburan, pagelaran seni, hingga festival kuliner khas Kudus.

Melalui event Half Marathon kali ini, Pemerintah Kota Kudus mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat lebih dekat potensi budaya dan masyarakatnya.

Rute lomba juga telah diatur sehingga para peserta bisa mengikuti lomba seraya menikmati ikon-ikon wisata Kota Kudus yang kedepannya diharapkan bisa menjadi salah satu destinasi wisata dan olahraga terbaik di Indonesia.(Dhino)

94

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan