Ini Dia Pimpinan OJK Yang Baru

Caption : Sertijab Kepala OJK Regional 3 Jateng dan DIY, Kepala OJK Purwokerto serta Kepala OJK Tegal tersebut berlangsung di Jalan Kyai Saleh No 12 – 14 Mugasari Semarang, Senin (18/9)

SEMARANG (asatu.id) – Tongkat Kepemimpinan Otoritas Jasa Keungan (OJK) Regional 3 Jawa Tengah dan DIY yang sebelumnya diisi Moch Ihsanuddin kini resmi digantikan oleh Bambang Kiswono pada Serah Terima Jabatan (Sertijab), Senin (18/9).

Sertijab Kepala OJK Regional 3 Jateng dan DIY, Kepala OJK Purwokerto serta Kepala OJK Tegal tersebut berlangsung di Jalan Kyai Saleh No 12 – 14 Mugasari Semarang, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jateng Sri Puryono, Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi, Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso serta para undangan lainnya.

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso dalam sambutannya mengatakan, Keberadaan kantor regional dan kantor OJK di daerah sangat penting bagi pihaknya.

Diakuinya, Kantor regional dan kantor di daerah merupakan ujung tombak untuk mengeksekusi program dan kebijakan strategis OJK.

“Oleh karenanya, bila seluruh kantor regional dan kantor OJK di daerah berfungsi dengan baik dapat dipastikan keseluruhan nama OJK akan turut baik. Dan begitu juga bila terjadi sebaliknya,” tandasnya.

Perlu diketahui,  Kepala OJK Regional 3 Jateng dan DIY Moch Ihsanuddin saat ini menempati jabatan baru sebagai Plt Deputi Komisioner Pengawas IKNB 2 yang selanjutnya digantikan oleh Bambang Kiswono dari Kepala OJK Regional Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Sementara Kepala OJK Purwokerto  Farid Faletehan diangkat menjadi Kepala OJK Nusatenggara, kemudian Sumarlan menjadi Plt. Kepala OJK Purwokerto serta Tyas Retnani menjadi Plt. Kepala OJK Tegal.

 

189

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan