Kaesang Pangarep bakal jadi pembicara di Seminar Nasional USM

SEMARANG (asatu.id) – Universitas Semarang (USM) melalui Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi (HMJM FE) akan menggelar Seminar Nasional dalam Economic Culture 2017 pada Senin, 18 September mendatang di Auditorium Ir. Widjatmoko USM.

Mengangkat tema “Ketika Ekonomi Dalam Genggaman Teknologi” Seminar Nasional ini akan mengadirkan narasumber-narasumber yang ahli di bidangnya. Mulai dari Kaesang Pangarep, Youtuber yang merupakan Putra orang nomer satu di Indonesia, Erix Soekamti, Vokalis Endank Soekamti yang juga merupakan Founder Does University, Fanny Rifqi El Fuad SE Msi Kepala Kantor Pusat informasi Go Public, dan Nugroho Nur Cahyono Owner Indocloth_design.

Selain narasumber yang pastinya akan membuat peserta penasaran, akan ada pula lipsinc Competition, Eat Competition, Food Bazar, dan Accoustic. Economic Culture sudah menjadi acara tahunan dan ini merupakan yang ketiga kalinya digelar.

Ketua Panitia, Fahrur Dwi Prasetya menjelaskan tema yang di angkat kali ini “Ketika Ekonomi dalam Genggaman Teknologi” maka dari itu kami memilih narasumber yang berkaitan dengan pemanfaatan teknologi yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang diharap dapat menginspirasi teman-teman mahasiswa.

“Harapan kami dengan adanya seminar nasional ini mahasiswa dapat lebih kreatif, karena dijaman yang serba mengandalkan teknologi kita tak hanya mengandalkan penjualan langsung, tapi bisa juga mengandalkan teknologi sebagai media ekonomi kita,” tambahnya.

Tiket sendiri dibandrol mulai dari Rp. 40.000 pada presale 1, Rp 45.000 pada presale 2, dan Rp 50.000 pada presale 3. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi : economicculture2017@gmail.com atau 089682100048 – Ima. (Farhan Bagus)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *