Manjakan Lidah di Chinese Street Food Ala Crowne Plaza Hotel

SEMARANG (Asatu.id) – Restoran Crystal Palace Hotel Crowne Plaza Semarang yang terletak dijalan Pemuda no. 118 Semarang, Kembali hadirkan promo “The Thursday Chinese Street Food” yang diadakan dilantai 7 Crowne Plaza. Program yang sempat terhenti karena bulan puasa, kembali menyajikan masakan chinese dan yang sudah include dengan minumannya yakni Chinese tea.

Masakan yang dihadirkan Crowne Plaza sudah memiliki sertifikat halal dan HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) atau Standar tertinggi mengenai higienitas sebuah makanan.

Dengan hanya 135.000nett/person, setiap pengunjung yang datang bisa makan sepuasnya dari jam 18.00 – 21.00 WIB.

“Dibulan ini kita juga mengadakan promo dengan bank BCA, promo tersebut adalah “Buy Three, Get One”. Promo ini berlangsung selama 2 bulan, dari bulan september sampai oktober. Dan bagusnya disini, kalo mau dateng bisa reserve dulu.” ujar Melia Mulyo selaku Marketing Communication Crowne Plaza Hotel, Kamis (7/9).

“Kenapa kok temanya Street Food? Kan biasanya street food adanya dipinggir jalan. Ya, karena kita ngadain acara ini di lorong Hotel Crowne Plaza, tempat dimana orang jalan. Dan untuk konsep makanan setiap minggunya kita ada yang beda dan ada juga yang dipertahankan seperti peking duck dan La mien. Acara ini bukan hanya untuk tamu hotel namun terbuka untuk siapa saja yang ingin datang.” tambah Melia.

Crowne Plaza mempunyai promo satu lagi yaitu “Great Someday Dim Sum”. Diadakan setiap hari minggu pengunjung bisa makan sepuasnya, dari jam 08.00 – 14.00 dengan hanya membayar Rp 115.000nett/person. (Dhino Kiddiw)

110

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan