Pengawasan dan Pengawalan akan Terus Dilakukan

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, pengawalan dan pengawasan yang dilakukan setiap bulan merupakan upaya nyata dalam mengawal pembangunan agar bisa selesai on target.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang saat ini memiliki beberapa proyek berskala besar seperti pengentasan banjir dan rob di wilayah timur dan pembangunan revitalisasi johar secara keseluruhan. Kemudian juga pembangunan Sirkuit di Mijen.

Menurut wali kota yang akrab disapa Hendi ini menerangkan, bahwa program pembangunan tersebut memerlukan pemahaman dari masyarakat dari program pemahaman yang intens. Sehingga, dengan demikian proyek yang sudah terjadwal dan berjalan bisa selesai sesuai target.

“ Memang perlu sosialisasi yang panjang dengan perencanaan yang matang. Karena soialisasi ke masyarakat itu sangat penting. Pendekatan juga harus dilakukan. Terpenting adalah pengawasan yang baik dan semua proyek bisa selesai tepat waktu,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Hendi menambahkan, oleh karena itu, masyarakat diminta tidak khawatir karena Pemkot pastinya tetap akan memikirkan nasib masyarakat yang terdampak.

“Masyarakat tak usah khawatir. Pastinya Pemkot memikirkan. Seperti Pembangunan Pasar Klitikan untuk PKL di bantaran BKT, kemudian ada pembangunan rusunawa baru,” imbuhnya.

 

32

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan