Ini Dia Tempat Enak Buat Santai dan Ngemil

SEMARANG (asatu.id) – Kabar bahagia hadir bagi anda yang suka makan ringan atau ngemil, pasalnya di bulan September ini Hotel Santika Premiere Semarang mengeluarkan paket afternoon tea bertajuk “Ngemil Tjantik” dengan konsep buffet yang elegan.

Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang, Ardhya Garini Pradhipta mengatakan, berbagai eksklusifitas dihadirkan dalam paket tersebut tentunya dengan harga yang tak membuat kantong kering.

“Cukup dengan Rp 55 ribu per pax, anda bisa sambil bersantai mencicipi kudapan bersama teman, kolega maupun keluarga,” ujar Dhya kepada asatu.id melalui keterangan tertulisnya, Minggu (10/9).

Dhya sapaan akrabnya menerangkan, “Ngemil Tjantik” hadir bgi anda yang ingin melepas lelah usai beraktivitas seharian.

Lebih lanjut, Dhya menerangkan, “Ngemil Tjantik” memberikan suguhan makanan yang disajikan dalam mini buffet yang memiliki ragam yang bervariasi, antara lain western and asian bites, assorted French pastries, dessert, dan pastinya berbagai macam pilihan teh dan kopi.

“Konsepnya itu awalnya adalah hi tea dengan presentasi makanan yang cantik untuk para sosialita yang tidak hanya mementingkan rasa, tapi juga presentasi makanan. biar bagus di foto supaya bisa di show up di akunsosmed,” pungkas Dhya.

Tidak hanya tamu dari luar saja yang dapat menikmati paket yang hadir setiap hari dari pukul 14.00 – 17.00 WIB ini, namun anda yang menginap di Hotel itu pun dapat menikmati kelezatan menu tersebut.

55

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan