Angkringan Chat’tra, Angkringan Sensasi Maksimal

SEMARANG (Asatu.id) – Jika anda menginginkan sebuah sensasi menikmati angkringan yang so sweet. Chat’tra Angkringan, Patra Jasa Hotel Semarang bisa menjadi pilihan anda. Berada di rooftop lantai 5, Selain pemandangan dari atas yang bisa dinikmati, pengunjung pastinya juga dimanjakan dengan berbagai hidangan ala angkringan dan masakan lain. Tempat nongkrong yang rekomended.

Di Chat’tra Angkringan sendiri, terdapat puluhan payung cantik yang menggantung sebagai pemanis suasana. Disana pengunjung bisa memanjakan diri duduk di bangku khusus yang terbuat dari ban-ban mobil yang ditata sedemikian rupa dan bantal-bantal besar nan empuk sembari menikmati lantunan live music sambil berbincang-bincang.

General Manajer Patra Jasa Hotel Semarang, Ridwan Heriyadi mengatakan, Chat’ ra sendiri memang mengambil segmentasi kaula muda, dimana desain dan tata letak angkringan didesain secara instagramable dan menawarkan suasana berbeda dari angkringan lainnya.

“Kami sediakan pula free wifi dan akses charging di setiap meja. Jadi Chat’ra ini memang kami desain untuk tempat nyantai dan nongkrong,” katanya, Senin (11/9).

Ridwan menjelaskan, pemilihan nama Chat’tra diambil dari nama ‘Chatra’ yang berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti payung kebesaran yang digunakan untuk raja-raja. Kemudian digabung dengan kata ‘Patra’ Sehingga menjadi kata Chat’tra.

Untuk makanannya, Chat’tra mengadopsi beraneka macam makanan selayaknya angkringan pada umumnya. Ditambah dengan 14 makanan tambahan yang pastinya akan menambah pilihan menu santap saat nongkrong. “Untuk harga relatif sama dengan angkringan pada umumnya. Ada menu 14 vendor kerjasama Patra dengan pemilik kedai, harganya sangat terjangkau. Pokoknya mulai dari Rp. 2.500 hingga Rp. 35.000,” imbuhnya.

Pihaknya mengklaim, Angkringan Chat’tra mampu menampung 400-500 pengunjung. Walaupun di atas rooftop, pengunjung tak perlu khawatir jika datang hujan dan tidak bisa bersantai disana. Pihak Patra telah menyediakan kanopi parasit besar yang bisa digunakan pegunjung disaat turun hujan.

“Jadi di Chat’tra ini pelayanan adalah nomer satu. Di Angkringan ini kami juga punya waiters yang siap membantu mengambilkan dan memesankan makanan. Kami juga ada panggung yang bisa digunakan komunitas atau perusahaan yang akan melaunching produknya,” tukasnya.

537

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan