Dede Sudiro Mou dengan PSIS Semarang

SEMARANG (asatu.id) – PSIS Semarang memberikan apresiasi kepada Dede Indra Permana Sudiro yang kini melangkah menuju Calon Wakil Gubernur dalam konstalasi Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan saat penandatanganan MOU antara PT Mahesa Jenar (PSIS Semarang) dengan PT Sindoro Satriamas.

“Melihat sosok Dede adalah anak muda yang mempunyai segudang prestasi, beliau juga sudah terbukti selama ini sangat konsentrasi memajukan dunia olahraga, kami sama yang duduk parlemen di Provinsi Jateng sering berdiskusi untuk peningkatan prestasi olahraga Jateng,” kata Yoyo selaku CEO PSIS saat ditemui di Semarang (08/09)

Acara penandatanganan MOU tersebut berlangsung di Mess PSIS Semarang Jl. Semeru Dalam I No 5 Semarang.

Dalam acara tersebut PT Sindoro Satriamas mendukung olahraga sepakbola tim PSIS dengan menyediakan bus Sindoro Satriamas untuk kebutuhan Tour Away Jawa PSIS Semarang sampai dengan kompetisi berakhir.

“Saya sangat berterima kasih karena PT Sindoro Satriamas yang telah mendukung PSIS siap menyediakan kebutuhan transportasi perjalanan kami selama kompetisi nanti,” ujar Dimas Aribowo Manager PSIS Semarang.

Disisi lain, Dimas menambahkan, dalam bursa pencalonan Pilgub pihaknya akan mendukung sosok yang telah terbukti mensupport kemajuan olah raga di Jateng.

Turut hadir atlit Nasional Chris Jhon bersama Koncone Dede dalam seremonial tersebut sebagi wujud suport dan dukungan pada olah raga Jawa Tengah untuk bangkit dan berprestasi.

“Olahraga Jawa Tengah harus makin maju berprestasi, kami bersama-sama siap mendukung dalam kemajuan olahraga Jateng,” ujar Dede Indra Permana Sudiro yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Jateng.

93

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan