Nasi Bakar Bumbu Rempah Menggugah Selera

SEMARANG (Asatu.id) – Aston Semarang Hotel and Convention Center masih berkomitmen untuk menyajikan makanan Indonesia sebagai menu andalan. Di bulan September ini menu promo yang dihadirkan yaitu nasi Bakar Ayam Santan dan Ikan asin.

Nasi Bakar yang disajikan berupa nasi berbumbu yang diolah dengan berbagai rempah dan santan. Nasi tersebut dibungkus dengan daun pisang kemudian dibakar diatas bara api agar aroma rempahnya semakin menyatu. Untuk menemani sekepal nasi bakar, sepotong ayam goreng santan ungkep, ikan asin goreng dan tempe goreng disajikan bersamaan sebagai lauk pauk. Sambal Terasi pedas tak lupa ditambahkan untuk pelengkapnya. Bagi pecinta makanan pedas sudah pasti akan jatuh hati ketika menyantap Nasi Bakar Ayam Santan dan Ikan Asin yang dapat dinikmati hanya dengan seharga Rp 42.000,- ini.

Sementara itu untuk menghilangkan rasa pedas saat menyantap Nasi Bakar Ayam Santan dan Ikan Asin, Aston Semarang Hotel and Convention Center juga menciptakan kreasi minuman segar berbahan dasar serutan kulit lemon. Blue Sky menjadi minuman andalan bulan September persembahan Lukman Rizki, Bartender Aston Semarang Hotel and Convention Center dan dapat dipesan hanya seharga Rp 30.000,-

Blue Sky diracik dengan sirup curacao, sirup yang terbuat dari serutan kulit lemon yang diberi pewarna biru. Untuk menambah kesegaran, Lukman Rizki menambahkan remasan daun mint, perasan jeruk nipis dan air soda. Makanan dan Minuman promo selama bulan September ini dapat dipesan di Jade café and Resto Aston Semarang Hotel and Convention Center dan sebagai room service.

Selain itu bertepatan dengan HUT yang ke 3 Aston Semarang Hotel and Convention Center memberikan promo kamar seharga Rp 333.333,00. Promo ini diberikan kepada tamu hotel yang pertama kali datang melakukan booking dan Check in di hotel yang beralamatkan di Jl MT Haryono no 1 Semarang ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo kamar, makanan dan minuman, tamu hotel dapat menghubungi staff reservasi Aston Semarang Hotel and Convention Center melalui telepon di 024 3566 869. (Riska Fara)

73

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan