Ikatan Wanita Bank Jateng Gelar Lomba Yel – Yel

SEMARANG (asatu.id) – Sejumlah kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ikatan Wanita Bank Jateng yang ke 17.

Ikatan Wanita PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah, Bank Jateng, yang jatuh pada tanggal 3 September 2017, baik ditingkat Pusat maupun di tingkat Cabang (38) Cabang) Ikatan Wanita Bank Jateng Se Jawa Tengah dan Jakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan meliputi kegiatan sosial yaitu, donor darah dan pembagian bingkisan kepada penyapu jalan dan tukang becak.

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan serentak di Kantor Pusat serta seluruh Kantor Cabang Bank Jateng yang berjumlah 38 di daerah dan di Jakarta.

Tasyakuran Peringatan HUT Ikatan Wanita Bank Jateng dihadiri sekitar 250 orang dan dimeriahkan dengan lomba yel – yel antar Divisi Bank Jateng dan Pensiunan.

Lomba Yel – Yel tersebut diadakan serentak di Seluruh Cabang Bank Jateng Se Jawa Tengah dan Jakarta.

“Sebenarnya ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 kemarin, karena jatuh pada hari Minggu maka kita peringati pada hari ini,” ujar Ibu Supriyatno.

Direktur Utama Bank Jateng dalam Tasyakuran Peringatan HUT Ikatan Wanita Bank Jateng, di Kantor Pusat Bank Jateng, Senin (4/9).

Dalam Tasyakuran Peringatan HUT ke 17 Ikatan Wanita Bank Jateng tersebut, juga diadakan lomba yel-yel antardivisi yang ada di Bank Jateng yang berjumlah 15 group. Dimana sebagai juara I yaitu dari Divisi Umum dan juara II dari Divisi Korporasi dan Komersil.

Lomba yang berlangsung di lantai dasar Gedung Ghirinata Jalan Pemuda No 142 Semarang tersebut sangat “hidup” karena dukungan dari para suporter yang membawa sejumlah aksesoris pendukung.

Setiap divisi, lanjut Ibu Supriyatno, memiliki konsep materi dan gerakan sendiri-sendiri yang menjadi poin penilaian dari para dewan juri.

Selain itu, juga diserahkan tali asih kepada Ibu-ibu Worokawuri, yaitu janda pensiunan dari Bank Jateng. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ibu Dirut Bank Jateng.

“Sebelumnya juga telah kami laksanakan Anjangsana kepada Istri Mantan Direksi, selaku sesepuh Ikatan Wanita, yang dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus lalu,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *