Hendi : Sport Center Mijen Bangkitkan Otomotif Semarang

SEMARANG (asatu.id)-  Wali Kota Semarang berharap, dengan selesai dibangunnya Sport Center Mijen bisa kembali memunculkan bibit-bibit atlet otomotif Kota Semarang. Wali kota yang akrab disapa Hendi ini menambahkan, sebelumnya Kota Semarang merupakan barometer atlet otomotif nasional.

“Alasan dibangunnya Sport Center Mijen ini salah satunya, kami sangat prihatin dengan maraknya balapan liar di Kota Semarang. Sehingga harapannya setelah Sport Center Mijen ini jadi maka balapan liar di Kota Semarang berkurang, bahkan tidak ada,” imbuhnya, Rabu (6/9).

Hendi menambahkan, Sport Center yang berkonsep multi event tersebut mampu menjadi pusat wadah otomotif  di Kota Semarang. Sealin itu juga bisa menjadi tempat bagi komunitas anak muda Semarang untuk berkegiatan positif.

“Dulu Semarang  sering menjadi barometer untuk atlet otomotof di nasional. Banyak sekali atlet-atlet yang dimiliki, mulai dari Yudiarto, mas Heri Agung, mas Riki, pak Kukrit, semua itu dari Semarang,” katanya.

Adapun Sport Center Mijen sendiri akan dijadikan pusat segala bentuk kegiatan otomotif di Semarang. Selain itu, Sport Center ini juga bisa dipakai sebagai tempat berkumpulnya komunitas anak muda Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *