Wow, Jogging Track TLJ Bertaraf Internasional

SEMARANG (asatu.id) – Jogging track, atau yang lebih akrab dikenal lintasan lari di GOR Tri Lomba Juang Semarang akan dibuat standart Internasional. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat melakukan kunjungannya ke GOR TLJ, Selasa (5/9).

“Material jogging track nya sudah dipesan dan siap dikirim dari luar negeri on progress. Kami cukup optimis karena batas akhir penyerapan anggaran 15 Desember,” ujar Wali kota yang akrab disapa Hendi ini.

Pihaknya menerangkan lebih lanjut, jogging track akan dibuat delapan lintasan. Dimana saat ini masih berjumlah 6 lintasan lari.

Adapun lainnya, di kawasan sisi utara, Pemkot Semarang bekerjasama dengan Telkomsel membuat arena olahraga khusus, yakni untuk Sepeda BMX/ Skateboard/ Sepatu roda dan Basket 3 on 3.

“Targetnya akan diresmikan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yakni 28 Oktober nanti,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Progres Pembangunan Gelanggang Olahraga GOR Trilomba Juang Semarang sampai awal bulan September ini sudah mencapai 20 persen. Progress proyek tersebut berjalan signifikan lantaran melebihi dari target yang ditetapkan yakni 19 persen.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *