Ganjar Serahkan Bantuan Mobil Ambulance ke PMI Pati

PATI (asatu.id) – Bank Jateng memberikan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada PMI Kabupaten Pati senilai Rp 543.000.000. Bantuan diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, didampingi Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno dalam acara tasyakuran Pelantikan Bupati Pati di Lapangan Desa Kayen, Kabupaten Pati, Sabtu (2/9).

“CSR di kita ini ada yang sifatnya kemitraan dan non kemitraan, yang non kemitraan ini seperti ini, kita menyumbang kepada masyarakat. seperti siang ini misalnya kita menyumbang ambulance,” sebut Nano, sapaan akarabnya.

Nano menyebutkan, Corporate Social Responbility (CSR) yang pihaknya serahkan tersebut merupakan bantuan yang sifatnya non kemitraan.

Menurutnya, upaya untuk memajukan Jawa Tengah harus dilakukan secara bersama-sama. Melalui program yang pihaknya lakukan ini, ia berharap akan mendorong instansi-instansi lain di daerah untuk turut serta berperan dalam membangun Jawa Tengah.

“Tapi jelas ini tidak bisa menyelesaikan masalah di Jawa Tengah, ini perlu peran yang lain juga. Peran kami, CSR kami kita gunakan juga agar bukan hanya Bank Jateng saja, BUMN di sini coba kita ketuk, kemudian institusi-institusi BUMD yang punya kemampuan,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *