The Green Bunny Park PRPP Wahana Paling Disukai Anak Anak

SEMARANG (asatu.id) – Arena The Green Bunny Park di areal Jateng Fair Kompleks PRPP nampaknya menjadi spot yang menarik bagi Berlian. Bagaimana tidak, kelinci lucu yang berlarian kesana kemari di arena tersebut membuat dirinya begitu menikmati suasana bermain dengan hewan bertelinga panjang tersebut.

Tak hanya Berlian, riuh suara tawa anak-anak menggema di sekitar. Beberapa anak nampak bermain dengan senangnya, memegang kelinci, mengelusnya, dan tak terkecuali ada pula yang takut dan menangis.

“Haaahaahaaa, Bunda Kelincinya maem (makan),” ujar Berlian sambil menunjuk kelinci.

Nampak di arena berbagai kelinci beraneka warna, ada yang putih, coklat, dan hitam menarik perhatian Berlian dan anak lainnya.

Anggi salah satu pengelola taman menjelaskan jika seluruh kelinci yang ada merupakan kelinci yang jinak dan tidak berbahaya.

Ia juga memberi pengetahuan bagaimana menggendong kelinci secara benar. “Jadi cukup memegang lembut bagian bawah leher dan perut dengan dua tangan sekaligus,” imbuhnya.

Jika anda ingin melihat dan mengenalkan anak anda dengan kelinci-kelinci lucu, tak ada salahnya berkunjung ke arena Jateng Fair yang dikemas dalam tema The Paradise of Karimunjawa (Pesona Indonesia).

Selain The Green Bunny Park, tak kalah ciamiknya, anda bisa mengunjungi Dancing Fountain, Thematic Lantern, 3D trick art Spectamata, stand kuliner hingga panggung budaya serta panggung utama yang menawarkan jajaran artis nasional hingga 10 September 2017.

Cukup membayar Rp20 ribu, dan anak-anak puas bermain, anda juga bisa menambah daftar koleksi foto-foto bagus karena di samping taman ini ada Wonderfull Light Garden yang siap menyita mata anda dengan decak kagum.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *