CCAI Serahkan 122 Hewan Kurban

BAWEN (asatu.id) – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

Tahun ini, sebanyak 122 hewan kurban didonasikan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.

Selama 25 tahun beroperasi di Indonesia, CCAI telah secara rutin melakukan dukungan keagamaan bagi masyarakat di seluruh wilayah operasinya, antara lain melalui penyerahan donasi hewan kurban.

Hal itu disampaikan Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia, pada Hari Raya Idul Adha, CCAI turut berbagi kebahagiaan melalui pemberian donasi dalam bentuk hewan kurban sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di berbagai wilayah operasional di seluruh Indonesia, mulai dari wilayah Sumatera hingga Papua.

“Melalui pemberian donasi hewan kurban, kami berharap CCAI dapat terus membantu masyarakat yang kurang mampu dan memperkuat tali silaturahmi dengan komunitas yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area manufaktur maupun sales office CCAI,” katanya, Jumat (1/9).

Di Semarang, CCAI menyerahkan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing yang dibagikan kepada Masyarakat di area zone1, maupun di area kantor pemasaran di wilayah Jawa Tengah, yang secara simbolis diserahkan oleh Ambrosius Padang Nurmandito, Plant Operation, selaku Classified – Public Useperwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia.

Sementara itu Gunadi, SH. Camat Bawen, mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia terhadap masyarakat baik di wilayam Kec. Bawen, dan Kec. Bergas dalam suasana Hari Raya Idul Adha ini.

“Semoga ke depannya tali silaturahmi ini dapat terus terjaga, dan memiliki timbal balik yang positif bagi Coca-Cola Amatil Indonesia maupun masyarakat di wilayah yang masuk desa Harjosari, Samban, lemahireng, Randugunting maupun desa Jatijajar,” ujarnya.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola
melalui Coke Kicks.

55

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan