Kota Semarang Dapat Penghargaan Lagi

SEMARANG (asatu.id) – Kota Semarang kembali meraih penghargaan, kali ini datang dari Kadin Award 20017 yang digelar di ruang Rama Shinta Hotel Patra Jasa Semarang, Jalan Sisingamangaraja, Candi Baru, Wonotingal, Semarang, Kamis (31/8).

Kota yang dipimpin oleh Hendra Prihadi tersebut mendapatkan penghargaan dalam kategori Pemerintah Daerah Terbaik Sebagai Mitra Dunia Usaha. Selain itu, pemerintah Kota Surakarta, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Demak juga mendapatkan penghargaan yang sama. Sementara, Kabupaten Kudus mendapatkan penghargaan untuk kategori pemerintah daerah dalam pengembangan UMKM terbaik.

Ketua Umum Kadin Jawa Tengah, Kukrit SW mengatakan, kegiatan Kadin Award sudah dilaksanakan sejak tahun 2013 lalu dengan tujuan untuk mengapresiasi dunia usaha dan juga pemerintah.

“Acara award ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada dunia usaha dan pemerintah daerah yang bersama-sama bersinergi meningkatkan perekonomian di Jawa Tengah,” terangnya.

Selain itu, tambahnya, Kadin dalam kesempatan ini turut melaunching aplikasi Kabar Kadin dan lembaga hukum Kadin secara bersamaan.

Dalam puncak penganugerahan Kadin Award 2017 yang digelar oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Tengah tersebut dihadiri diantaranya oleh Wakil Gubernur Jateng Heru Sujadmoko, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, dan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abiyiso Seno Aji, serta Ketua MUI Jateng KH Achmad Darodji.

69

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan