Kadin Semarang Dapat Penghargaan

SEMARANG (asatu.id) – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Semarang meraih penghargaan kategori kemitraan Kadin dengan pemerintah daerah terbaik dalam penganugerahan Kadin Award 2017 di ruang Rama Shinta Hotel Patra Jasa Semarang, Jalan Sisingamangaraja, Candi Baru, Wonotingal, Semarang, Kamis (31/8).

Sementara itu, untuk Kategori Kadin tingkat kabupaten/kota untuk kategori keorganisasian terbaik diraih oleh Kadin Kota Surakarta, serta kategori pelayanan jasa terbaik diberikan kepada Kadin Kabupaten Jepara.

Ketua Umum Kadin Jawa Tengah, Kukrit SW mengatakan, penilaian Kadin Award dilakukan tim penilai oleh pihak Kadin Jateng sejak Maret hingga Agustus silam dengan melakukan kunjungan kepada setiap Kadin se-Jawa Tengah untuk dilakukan klarifikasi terhadap perusahaan dan pemerintah daerah setempat.

“Penilain panjang sudah dilakukan sejak Maret hingga Agustus lalu. Award ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada dunia usaha dan pemerintah daerah yang bersama-sama bersinergi meningkatkan perekonomian di Jawa Tengah,” tandasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *