Diskominfo Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Pemkot Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Semarang menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba-lomba yang telah diselenggarakan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang dalam menyambut Kemerdekaan RI ke 72.
Dimana sebelumnya Pemkot Semarang dalam hal ini Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Semarang telah menyelenggarakan beberapa lomba kategori pelajar dan umum.
Lomba-lomba itu, seperti Watermark Foto, Watermark Video, Lomba Foto HUT  17, Lomba Reportase, Video Ucapan HUT RI Ke-72 kategori pelajar, dan Video Ucapan HUT RI ke 72 kategori umum telah memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 72. Berbagai kegiatan itu pun mendapat respon positif masyarakat Kota Semarang.
Penyerahan hadiah lomba dilaksanakan di Pusat Informasi  Pelayanan (PIP) Balaikota Semarang, Rabu (30/8). Hadiah diserahkan oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Semarang Diah Supartiningtias didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Media Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Semarang Mustika Laksitawati.
Diah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari Diskominfo Kota semarang dalam rangka mendukung pemerintah Kota Semarang dalam mengisi bulan Agustus sebagai bulan Kemerdekaan.
“Kami harap uang pembinaan, piala dan piagam ini dapat memberikan motivasi  kepada panjenengan semua untuk lebih kreatif untuk memperkenalkan Kota Semarang,” imbuhnya.
Sementara Tan. Neem Christian salah satu pemenang lomba mengapresiasi lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang.
“Kami senang dengan adanya lomba ini. Karena untuk kami yang bisa berkarya. Dan ini sangat memacu kami untuk membuat lebih baik kota ini,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *