Sambut Hari Jadi, Aston Bersih-Bersih Kota Lama

SEMARANG (asatu.id) – Dalam rangka Hari Ulang Tahunnya yang ke 3, Aston Hotel Aston Semarang Hotel & Convention Center menggelar beberapa acara. Hari ini, Jumat (25/8) Aston Semarang Hotel & Covention Center melakukan giat bersih-bersih Kota Lama.

Kegiatan dimulai pukul 08.00. Sejumlah pegawai Aston mulai menyisir jalanan Kota Lama untuk membersihkan sampah di sekitaran jalan. Menggunakan alat sapu, pengki, dan tempat sampah, para pegawai nampak antusias melakukan aksi bersih-bersih tersebut.

Public Relation Officer Aston Semarang Hotel & Covetion Center, Monica Suciana mengatakan, dalam HUT Aston Semarang ke 3 ini ada tiga kegiatan yang dilakukan.

“Agenda kita di HUT kali ini, ada bersih-bersih Kota Lama, pemberian dan penempatan tempat sampah di Kota Lama, serta nanti tanggal 31 Agustus besok ada donor darah,” ujarnya (25/8).

Pihaknya berharap, dengan agenda giat bersih-bersih di Kota Lama tersebut mampu merangsang masyarakat sekitar untuk lebih menjaga kebersihan Kota Lama.

“Kami ingin ikut menjaga agar Kota Lama ini tetap nampak bersih, nyaman, dikunjungi,” imbuhnya.

Dalam aksinya, Aston Semarang juga memberikan puluhan tong sampah yang ditempatkan di beberapa tempat, seperti Taman Srigunting, Taman Bubagan, dan area lain di sekitar Kota Lama.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *