Rooms Inc Menawarkan Hotel Berkonsep Kekinian

PERS CONFERENCE – Pihak manajemen dari Sinar Mas Land dan Rooms Inc Hotel, saat menggelar jumpa pers di hotel setempat.

SEMARANG (asatu.id) – Sinar Mas Land melaunching produk terbarunya melalui Rooms Inc Hotel, yang mencoba menawarkan konsep hotel ‘today’s lifestyle’ (kekinian). Ini merupakan hotel yang dikemas dengan model ‘Smart Urban’ dan dianggap sangat cocok bagi para pebisnis, millenial, dan traveller, yang sedang melakukan perjalanan bisnis ataupun sekedar berkunjung ke Kota Semarang.

CEO Retail and Hospitally Sinar Mas Land, Alphonzus Widjaja mengatakan bahwa Rooms Inc dibangun di Semarang atas dasar beberapa pertimbangan seperti adanya rencana perluasan bandara Ahmad Yani, yang memudahkan orang-orang untuk bepergian dari berbagai tempat menuju Semarang. Selain itu, perubahan pola hidup orang-orang di Ibukota Provinsi Jateng ini pun dalam kurun waktu 5 tahun telah berkembang pesat. Menurutnya, Rooms Inc merupakan produk properti yang inovatif dan kreatif, dibangun dengan memperhatikan beberapa pertimbangan seperti kualitas produk jelas, pelayanan prima, dan memberikan pengalaman atau kesan tersendiri bagi para tamunya.

“Dilihat dari desain interiornya pun berbeda dengan hotel-hotel lainnya yang ada di Semarang. Karena Rooms Inc mencoba memberikan penawaran sebagai Hotel for Today’s Generation of Travellers, yang memang belum pernah ada di Kota Semarang ini,” ujarnya.

GM Rooms Inc, Yayan Heryawan mengungkapkan sebagai hotel berbintang tiga, Rooms Inc terdiri atas 162 kamar yang terbagi atas 3 kategori yaitu Standard, Superior, dan Deluxe yang dilengkapi dengan fasilitas kelas seperti satu seperti premium bed, smart check-in, high speed internet access, dan area communal. Selain itu, hotel ini memiliki beberapa hal yang tidak dimiliki oleh hotel-hotel serupa di Kota Semarang. Misalnya saja, tidak disediakannya saluran telpon untuk layanan Room Service.

“Sebagai gantinya kami memberikan nomer WA, yang bisa digunakan untuk layanan room service, bagi tamu hotel,” ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *