Warga Antusias Ikuti Lomba di CitraGrand

SEMARANG (asatu.id) – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-72 di kawasan CitraGrand Semarang, meninggalkan berbagai kesan dihati para peserta dan juga penghuni kawasan yang memiliki julukan City of Festival ini.

Nanik salah satunya, wanita berusia dua puluh tahun ini merasa senang dengan kemeriahan acara tahunan tersebut.

“Seneng banget bisa ikut serta, kan nggak setiap hari ada lomba seperti ini. Pokoknya seneng bisa memeriahkan perlombaan apalagi dapet hadiah,” ujar warga Mangunharjo itu dengan raut muka gembira di Jalan Kompol R Sukanto, Sambiroto, Tembalang, Semarang, Minggu (20/8).

Tak hanya Nanik, Alfa siswa yang duduk di kelas 7 disalah satu Sekolah Menengah Pertama di Semarang itu menungkapkan perasaan yang serupa.

“Menang lomba makan kerupuk tadi aku kak, seneng banget bisa juara. Lumayan dapet hadiah bisa buat beli keperluan sekolah,” ujarnya dengan polos.

Sementara, Inda warga setempat berpendapat, dirinya yang setiap minggunya berolahraga di kawasan CitraGrand Semarang ini berharap acara serupa dapat dilaksankan bukan hanya pada saat HUT RI saja.

“Kalau bisa dilaksanakan diacara lainnya, jika ada lomba seperti ini dilaksanakan bukan cuman HUT RI saja kan jadi lebih bagus. Saran saya, terus diadaim setiap tahunnya, tahun depan diadaim jalan sehat, terus hadiahnya ditambah lagi dan hadiah utamanya mungkin bisa ditingkatkan. Kalau bisa lombanya dimulai lebih pagi lagi,” pungkas Inda.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *