Spotlight Bazaar Sajikan Produk Branded Berkualitas

SEMARANG (asatu.id) – Jelang hari kemerdekaan Indonesia, warga Semarang sibuk mempersiapkan perayaan dengan berbagai cara.

Tidak ketinggalan dengan Spotlight Bazaar. Event organizer yang memiliki akun Instagram @SpotlightBazaar ini akan mengadakan bazaar ke-6 mereka dengan mengambil tema “Cinta Indonesia”.

Tema “Cinta Indonesia“ dipilih sesuai dengan tanggal diadakannya bazaar yaitu 18-20 Agustus 2017.

Dekorasi bazaar pun akan menyesuaikan, tentunya dimeriahkan warna merah dan putih sesuai warna identik perayaan 17 Agustus.

DP Mall Semarang menjadi venue yang dipilih karena letaknya yang strategis di pusat kota Semarang dan jumlah pengunjungnya yang semakin meningkat.

Bazaar kali ini akan diramaikan oleh berbagai tenant, salah satunya oleh Puma, brand internasional sepatu dan pakaian olahraga.

Diskon menarik hingga 60% akan diberikan oleh Puma khusus bagi para pengunjung Spotlight Bazaar, jadi pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan emas ini.

Selain Puma, beberapa tenant yang bergabung di bazaar “Cinta Indonesia” ini antara lain FCEE by Fenny Chen, Neash by Agustienna Siswanto, Saras by Soese A, Karima Batik, Emily Kids, My Kanaya Boutique, K-Style, Tanriverdi Hijab, La Decima Boutique, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya bazaar ini, Spotlight Bazaar berharap dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian kota Semarang terutama bagi para pelaku bisnis online agar semakin maju dan berkembang, dan juga memberikan wadah bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan para penjual online favorit mereka.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *