TCASH Bisa Jadi Promo BRT Semarang

TCASH Bisa Jadi Promo BRT SemarangSEMARANG (asatu.id) – Layanan TCASH dari Telkomsel merupakan problem solving untuk mengimplementasikan kebijakan pemerintah pusat yakni cashless society yang harus dijalankan di tingkat daerah. Lebih dari itu, pembayaran secara non tunai ini juga memiliki banyak kelebihan.

“kelebihannya, lebih aman, lebih praktis, dan menghindari hal-hal pencatatan yang tidak sesuai dari sebuah transaksi dan pungli,” ujar Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Jumat (18/8).

Hendi menambahkan, dengan penggunaan TCASH, pihaknya yakin akan menambah jumlah pengguna BRT di Kota Semarang. Menurutnya, layanan TCASH bisa menjadi sebuah alat promo Bagi Semarang.

“Pasti TCASH akan mengatakan ini bisa dipakai dimana saja, di mechant ini dan itu, dan BRT Kota Semarang. Lalu orang akan semakin tau kalau Semarang punya BRT dengan pembayaran menggunakan TCASH, ini kan promo juga” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Semarang, Muhammad Khadik menambahkan, bahwa pembayaran moda transportasi menggunakan TCASH ini adalah yang pertama kali di Indonesia.

“Sehingga diharapkan dengan TCASH ini nisa memberikan kemudahan bagi pengguna BRT yang semakin meningkat.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *