AtoZ Ajak Veteran Temu Kangen

SEMARANG (asatu.id) – Guna memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus ini, AtoZ Bar, Wine & Brasserie Semarang mengadakan makan siang bersama para Veteran RI, Kamis (17/8).

Mengusung tema “Lunch with Veteran RI”,  acara ini dihadiri oleh 50 veteran pejuang dan pembela tanah air perwakilan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Semarang.

Dalam suasana hangat itu, Ketua DPC LVRI Kota Semarang Kol.Purn. Harry Widodo mengatakan sangat senang dengan adanya acara yang baru digelar untuk pertama kalinya ini.

“Kami sangat senang dengan adanya acara ini, sekaligus ini menjadi ajang silaturahmi bagi para veteran yang berjuang bersama pada 72 tahun silam,” ujarnya dalam sambutannya, sekaligus memperkenalkan anggota LVRI yang sekarang jumlahnya 300 orang.

Marcomm Manager AtoZ Bar, Wine & Brasserie, Namira Fanessa mengungkapkan, terselenggaranya acara ini merupakan wujud apresiasi dan penghormatan terhadap jasa – jasa para pejuang kemerdekaan RI.

“Semoga kedepan acara ini dapat terus berlanjut, sebagai bentuk untuk bersilaturahmi dengan para pahlawan RI,” ungkap Namira kepada asatu.id.

Dikesempatan yang berbahagia itu, turut hadir Ketua DPD LVRI Provinsi Jateng Kol.Purn.M.A.Munadjat yang turut menceritakan pengalamannya pada saat berjuang membela kemerdekaan RI melawan penjajah.

Tak hanya itu, Kol.Purn.M.A.Munadjat pun bercerita tentang bagaimana kala salah satu pejuang yang gagah berani terjun dari pesawat tanpa menggunakan parasut hingga jatuh ke pohon, serta para pejuang yang telah gugur di medan perang yang di anugerahi pangkat Anumerta.

Operation Manager AtoZ Bar, Wine & Brasserie, Dela Sicilia menambahkan, pihaknya memberikan pelayanan terbaik kepada para veteran itu dengan menyajikan Set Menu special bertajuk menu tempoe doeloe mulai dari appetizer, salad, main course dan dessert.

“Tak hanya itu, untuk membuat suasana semakin mencair para veteran diiringi oleh Live Band dengan membawakan lagu – lagu kejayaan pada masa tersebut,” pungkas Dela.

128

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan