AHY Road Show Jateng dan Jatim

JAKARTA (asatu.id) – Sehari pasca HUT Kemerdekaan ke-72 RI, Direktur Eksekutif  The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Salah satu agenda kunjungan tersebut adalah memenuhi undangan untuk memberikan kuliah umum kepada para pelajar dan mahasiswa di daerah tersebut.

Di Pacitan, Jawa Timur, AHY akan berbicara di hadapan para pelajar SMA, SMK, dan Sekolah  Tinggi.

Sementara di Semarang, Jawa Tengah, AHY diagendakan memberi kuliah umum di  dua universitas, yaitu Universitas Dipenogoro (Undip) dan Universitas Negeri Semarang  (Unnes).

Tema yang akan diusung AHY adalah “Indonesia Emas 2045”. AHY akan menyemangati para generasi muda untuk menjadi generasi unggul kebanggaan bangsa dan negara.

Selain itu, di Pacitan, AHY dijadwalkan menyaksikan World Surf League-Asia Region: Hello Pacitan Qualifying Series Pro 2017 di Pantai Watu Karung. Kejuaraan surfing bertaraf  Internasional yang diikuti oleh peselancar dari negara-negara sahabat seperti Amerika Serikat,  Australia, Jepang, Selandia Baru dan masih banyak lagi ini digelar dari tanggal 16-20 Agustus 2017.

Pesona Pacitan dan Pantai Watu Karung ini sudah mendunia. Pantai ini memiliki ombak  besar yang sangat digemari para peselancar kelas dunia.

Selain kejuaraan surfing bertaraf internasional, Hello Pacitan tahun ini juga menggelar bazar  dan kebudayaan.

AHY akan ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) pemotongan tumpeng tiwul terbesar di Indonesia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *