Berkostum Hitam Putih, Karyawan Ikuti Upacara Bendera

UPACARA – Para karyawan Aston Semarang Hotel and Convention Center menggelar upacara bendera, dilanjutkan lomba khas kemerdekaan.

SEMARANG (asatu.id) – Berpakaian seragam hitam putih, sebanyak 100 orang karyawan Aston Semarang Hotel and Convention Center turut menggelar upacara bendera untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, di halaman depan hotel setempat, Kamis (17/8).

Pada kesempatan tersebut, Direktur Sales and Marketing Aston Semarang Hotel and Convention Center, Natalie S Lukito, bertindak sebagai Inspektur Upacara, membacakan pidato sambutan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia sebanyak 3 halaman dari Walikota Semarang, H Hendrar Prihadi SE MM. Bahkan, beberapa tamu hotel turut antusias mengikuti upacara dengan penuh khidmat.

Setelah upacara bendera, Manajemen Aston Semarang Hotel and Convention Center juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan pada awal Agustus lalu.

“Adapun lomba yang digelar yakni lomba khas kemerdekaan seperti lombak makan kerupuk, lomba balap karung, dan lomba menggambar dengan mulut,” ujarnya.

Public Relation Aston Semarang Hotel and Convention Center, Monica Suciana mengatakan berbagai macam kegiatan ini dilakukan selain untuk turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, juga berupaya dalam menumbuhkan rasa nasionalis para karyawan hotel dalam mengenang perjuangan para pahlawan.

“Sehingga saat ini seluruh rakyat Indonesia dapat menikmati kemerdekaan,” ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *