400 Karyawan Dafam Group Ikuti Upacara Bendera

SEMARANG (asatu.id) – Bertempat di Gaia Residence, Kedungmundu kelompok usaha Dafam Group mengadakan upacara bendera guna memperi gati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke
72.

Upacara diikuti oleh hampir 400 karyawan  yang terdiri dari Dafam Hotels Management (DHM), Dafamland,  Babyface,  KyuKyu,  Relique, Executive Club Karaoke, Goodfellas dan Hotel Dafam Semarang dengan pemimpin upacara Billy Dahlan (PresDir Dafam Group).

Dalam sambutannya Billy sapaan akrabnya memaparkan, momentum upacara bendera di hari kemerdekaan ini kali pertama diadakan dengan mengumpulkan semua Unit Usaha Dafam Group.

“Untuk itu temankali ini yakni Bersatu Bersama Membangun Indonesia, yang artinya dari beberapa segi unit bisnis Dafam Group ini bisa bersinergi untuk membangun negri,” jelas Billy Dahlan

Setelah upacara selesai diselenggarakan dengan khidmat para karyawan kemudian melanjutkan dengan Lomba lomba untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Lomba balap bakiak, tarik tambang, pukul bantal di atas kolam air dan panjat pinang, kesemuanya ramai diikuti seluruh karyawan dan juga para Board of Director Dafam Group.

Kecerian serta kekompakan tercermin dalam event tersebut.

“Semoga apa yang telah kami lakukan bisa menjadikan Indonesia lebih Hebat lagi,” pungkas Billy.

122

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan