Ultah di Agustus, Bebas Bayar Makan Berapa Saja

MERDEKA – Diner Selayang Pandang Nusantara menyajikan aneka ragam menu tradisional setiap harinya, dimulai sejak 14 hingga 31 Agustus 2017, dari pukul 17.30 WIB hingga 20.00 WIB di Kafe Delima Restauran, Hotel Santika Premiere Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Hotel Santika Premiere Semarang memberikan berbagai promo menarik di bulan Agustus ini, salah satunya adalah dinner Selayang Pandang Nusantara.

Dinner all you can eat menyajikan aneka ragam menu tradisional setiap harinya, dimulai sejak 14 hingga 31 Agustus 2017, dari pukul 17.30 WIB hingga 20.00 WIB di Kafe Delima Restauran, Hotel Santika Premiere Semarang.

Promo ini dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun. Untuk bisa menikmati dinner ini, hanya dibanderol dengan harga Rp72.000,++ per orang saja.

“Khusus bagi yang lahir di Agustus, berkesempatan mencoba ‘Merdeka Menentukan Harga Dinner’. Jadi, bisa bebas bayar berapa saja dan dapat sepuasnya menikmati dinner Selayang Pandang Nusantara,” ujar Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang, Ardhya Garini Pradhipta.

Promo dinner Selayang Pandang Nusantara ini tidak hanya diperuntukkan bagi tamu dari luar saja, juga berlaku bagi tamu yang menginap di hotel.

“Kami menyiapkan promo khusus juga untuk tamu yang menginap di periode 14 – 31 Agustus 2017, hanya dengan Rp 720.0000,- / malam. Promo ini sudah termasuk sarapan pagi dan dinner Selayang Pandang Nusantara untuk dua orang, berlaku selama menginap,” paparnya.

Melalui dinner Selayang Pandang Nusantara ini, pihaknya berharap, beragam kuliner tradisional Indonesia dapat lebih dikenal setiap generasi bangsa ini, bahkan hingga warga negara asing.

“Kami juga sangat berharap kunjungannya, untuk dapat mencicipi aneka sajian kami. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung bisa langsung datang ke Hotel Santika Premiere Semarang di Jalan Pandanaran nomer 116 – 120, Semarang, atau bisa menghubungi (024) 8413115,” ucap perempuan yang akrab disapa Dhea tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *