RFB Berikan 20 Unit Tempat Sampah, Begini Maksudnya

Caption : Kepala Cabang Semarang PT RFB Syaiful Bachri (Kedua Kiri) didampingi Chief Business Officer PT FRB Teddy Prasetya (Kedua Kanan) dan diterima oleh Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Semarang, Bekti Sadono (Kiri) di PT RFB Semarang Jalan S Parman, Semarang, Selasa (15/8)

SEMARANG (asatu.id) – Guna menumbuhkan kesadaran terhadap kebersihan lingkungan, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Semarang, memberi bantuan tempat sampah portable untuk beberapa pasar tradisional kepada Dinas Perdagangan Kota Semarang.

Sebanyak 20 unit tempat sampah organik dan non-organik itu diserahkan Kepala Cabang Semarang PT RFB Syaiful Bachri didampingi Chief Business Officer PT FRB Teddy Prasetya dan diterima oleh Sekretaris Dinas Perdagangan Kota Semarang, Bekti Sadono di PT RFB Semarang Jalan S Parman, Semarang, Selasa (15/8).

Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fajar Purwono yang diwakili Sekretaris Bekti Sadono mengatakan, bantuan berupa tempat sampah ini sangat berguna bagi pasar binaannya.

“Dengan adanya ini (tempat sampah) sangat membantu, kedepan tempat sampah ini akan kami tempat di Pasar Bulu, Pedurungan, Gunungpati, Peterongan,” ujar kata Bekti dalam sambutannya.

Ia menambahkan, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri harus ada peran aktif antara pihak swasta dan masyarakat agar tercipta sinergitas sehingga lingkungan pasar yang bersih dan indah dapat terwujud.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *